Membeli Video Game? Check Out Situs ini Pertama!

f:id:evadoli:20151002141506j:plain

Jika Anda seorang dewasa, Anda mungkin ingat permainan sekolah Atari tua seperti Pole Position dan Donkey Kong. Jika Anda belum melihat video game akhir-akhir ini, Anda berada dalam untuk shock! Mereka jauh berbeda dari mereka dulu. Game adalah industri miliar dolar, dan jika Anda ingin mendapatkan ke dalamnya, terus membaca untuk beberapa tips game.

Menyadari peringkat ESRB. Sama seperti film, video game datang dengan penilaian. Peringkat ini membiarkan Anda tahu audiens yang dituju untuk permainan Anda akan bermain. Jika Anda membeli video game untuk di bawah umur, penting bahwa Anda membiasakan diri dengan rating dan peringatan sistem.

Beralih sub judul pada. Apakah sulit bagi Anda untuk membuat segala sesuatu yang dikatakan selama pertandingan? Mencari opsi subtitle. Kebanyakan game memiliki bagian di suatu tempat pengaturan audio dalam menu pilihan. Anda dapat mencoba untuk menyesuaikan sub judul di layar ini jika Anda inginkan.

Jangan buang waktu pada instruksi manual. Belajar saat Anda bermain. Game ini akan jauh lebih menarik jika Anda mencari hal-hal sebagai Anda pergi bersama. Jika Anda merasa frustrasi, Anda selalu memiliki pilihan untuk mengambil manual dan membalik-balik untuk bantuan. Coba sendiri dulu.

Sementara rating game mungkin menunjukkan bahwa adalah tepat untuk anak usia sekolah menengah, tingkat kekerasan termasuk mungkin tidak duduk baik dengan Anda. Jika ini terjadi, baik menempatkan permainan pergi atau membatasi jumlah waktu yang anak Anda bermain itu. Meskipun Anda tidak bisa melindungi mereka dari segala sesuatu, Anda dapat mengontrol berapa banyak kekerasan yang mereka lihat.

Hanya beberapa permainan memberikan kemudahan membuat sebuah jam dunia nyata diakses dalam permainan itu sendiri. Ini bisa menjadi masalah dengan game layar penuh. Anda tidak ingin mereka mengambil lebih banyak waktu Anda dari yang Anda mampu; posisi jam dari dekat Anda sendiri untuk layar Anda sehingga Anda dapat melacak berapa lama Anda telah bermain.

Pikirkan tentang berlangganan ke salah satu majalah video game. Hal ini sangat membantu jika Anda tidak yakin apa jenis permainan di luar sana. Ada game untuk setiap bunga, dan majalah dapat membantu menyoroti beberapa Anda akan tertarik. Itu akan menghemat jam di toko mencari apa yang Anda inginkan.

Berhati-hatilah tentang menjaga informasi pribadi Anda di ranah video game online. Game populer membuat target populer untuk hacker dan scammer. Jangan pernah memberikan informasi login atau data pribadi kepada pemain lain. Ini adalah ide yang baik untuk menggunakan username dan password yang unik untuk game dan layanan permainan; tidak menggunakan kembali informasi login dari email atau akun online lainnya.

Cobalah untuk menemukan kaya, menghibur game yang memiliki beberapa nilai pendidikan bagi anak-anak Anda. Permainan ini tidak hanya akan memberikan kesenangan untuk anak Anda, tetapi juga dapat mengajarkan mereka sesuatu juga. Ini akan membantu untuk memperluas wawasan anak-anak Anda dan menetapkan dasar yang kuat untuk moral mereka karena mereka akan mendapatkan sesuatu dari itu.

Cobalah untuk menahan game besar Anda hanya satu jenis mesin. Membeli semua konsol utama ditambah komputer pribadi yang layak-game dapat biaya hingga ribuan, hanya di hardware. Namun, judul yang paling besar akan tersedia di hampir semua dari mereka. Pilih satu platform untuk tetap dengan untuk penghematan.

Video game menawarkan menyenangkan untuk semua orang, dan mereka tentu lebih rumit daripada Frogger itu! Untuk mendapatkan semua yang Anda bisa keluar dari video game, menerapkan tips diletakkan di sini. Anda akan menemukan sebuah dunia baru yang menarik dalam game, dan Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda pernah didapatkan tanpa mereka!

 

untuk games-games terbaru, klik Jual New 3DS XL